Kamis, 23 April 2015

Catatan Seorang Wanita Berbaju Putih

Waktu selalu berganti dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, dan tahun ke tahun. Mengapa waktu selalu cepat menuju ke masa yang akan datang ??? Mengapa waktu yang lalu tidak dapat di putar kembali ??? (Pikiran saya berkata),  Mengapa hal itu terjadi ??? Pikiran saya berkata lagi bahwa waktu di dunia ini tidak dapat berputar mundur ke belakang karena waktu sudah diatur untuk maju ke depan. munkin saya berfikir juga bahwa jam itu ingin melihat awal keberhasilan kita dan munkin ingin melihat dengan cepat apakah kita bisa berhasil atau tidak di masa yang akan !!!

Sekarang waktu sudah berjalan cukup lama saatnya saya akan memperjuangkan profesi saya sebagai wanita yang sangat mulia dalam membantu wanita di dunia, dimana pun saya berada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar